الاثنين، 29 أبريل 2013

PENUTUPAN KARTU KREDIT DAN KTA SECARA HUKUM DENGAN PROGRAM PEMUTIHAN

KANTOR HUKUM ZAIRIN NOOR & REKAN

 

KARTU KREDIT/KTA adalah pinjaman tanpa agunan yg sudah ter ASURANSI yg di ambil dari PayMent" yg selalu anda bayarkan setiap bulannya ke bank. lalu di ambil sedikit demi sedikit oleh pihak bank untuk PREMI ASURANSI jika nanti terjadi sesuatu dengan anda atau anda sudah tidak sanggup lagi membayar maka secara otomatis bank dapat memback up dananya dari PREMI ASURANSI.

dalam Undang Undang negara kita negara indonesia. siapa mengeluarkan uang banyak maka harus terback up ASURANSI. kalo tidak terback up maka bank seluruh dunia akan bangkrut.

dari pihak kami LEMBAGA BANTUAN HUKUM akan memback up ASURANSI agar turun senominal pinjaman anda dengan program PEMUTIHAN agar anda di bebas bayarkan selamanya ke bank.

dari pihak kami langsung mengurus ke pihak pertama yaitu Card Center penerbit kartu Visa & Master atau Personal Loan. prosesnya kurang lebih 2minggu setelah proses itu selesai akan mendapatkan tanda bukti dari Card Centernya langsung bahwa nama anda sudah di ACC untuk di PUTIHKAN dan anda tidak di wajibkan lagi melakukan pembayaran karena sudah di bebas bayarkan melalui proses HUKUM yang berlaku.

di BI Checking tidah terblack list tetapi hanya terpending saja selama kurang lebih 3tahun. setelah itu anda bisa aplikasi kembali karena punya itikad baik memproses lewat jalur hukum yang berlaku.

dari pihak kami anda akan mendapatkan pegangan SURAT KUASA, fungsi dari SURAT KUASA gunanya untuk berjaga jaga jika ada kolektor datang ke tempat anda, cukup serahkan saja SURAT KUASA tsb lalu bilang bahwa anda sudah tidak berurusan lagi dengan bank karena sudah di limpahkan ke pihak lowyer/pengacara.

jika anda mengurus ke pihak kami atau menyerah kuasakan maka alamat rumah, kantor, telepon rumah, kantor beserta telepon pribadi semua beralih ke pihak kami. jadi tidak ada lagi tagihan tagihan ke pihak anda semua tagihan akan datang ke pihak kami.

Persyaratan :

1. Ktp
2. Credit Card (kartu kredit)
3. Billing tagihan terakhir

HUB     : BPK.KOMARUDIN AURORI
HP        : 0856 2484 4542
EMAIL : k_aurori@yahoo.co.id

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق